Saturday, May 24, 2014

Mantra Pelet Ampuh Tanpa Puasa "Semar Mesem versi 2"

Baca minimal 7 kali, setelah waktu hampir mendekati sholat isya....bagusnya kalau si target sudah tidur.
Berikut ini mantra pelet yang harus di baca :

Bismilahirohamnirohim
Asih pengasian ku asian semar mesem memangil ........*
teko welas asih menyang aku.....*
angin nangisi menyang aku......*
ora biso turu tak bantali atiku,tak kemuli sukmaku....*
ketemu turu tangikno golek'i aku....*
sak tekaku kinasian,sak lungaku tinangisan.
teh ngareteh puyeng gendeng golek'i aku......*
solalohualiahi wasalam.

(tanda ........* sebutkan namanya)

14 comments:

  1. Ada khasiatnya gx ????Jangan cuma iseng ja

    ReplyDelete
  2. Pelet itu, rumah mewah, emas 2 kg dan mobil mewah, itu baru ilmu pelet, hehehehehehe...........!!!

    ReplyDelete
  3. udah ganteng,, cara alami aja gak usah peletmemelet segalah...
    cuma orang gak PD aja yang coba coba ini

    ReplyDelete
  4. trimakasih ampuh mantranya sudah saya test.

    ReplyDelete
  5. setidaknya kita menghargai budaya jawa. jika kita hidup menginjak tanah jawa

    ReplyDelete
  6. hahahaha,,,sep bro manjur sumpah!...Nama Amel Kok Beneran Mau Ane
    Perkosa,,Tapi Yang Pas Itu Cuman Cium saling mencium,,,SUMPAH ASIKEPUOL!

    SEP GAN!!

    ReplyDelete
  7. bisa di coba nich .. yg pnting yakin dan niat

    ReplyDelete