Friday, May 25, 2012

Buku Kisah Nyata Surat Kecil Untuk Tuhan



Diangkat dari kisah nyata,Surat kecil untuk tuhan adalah sebuah novel yang mengisahkan perjuangan seorang gadis remaja yang bernama gita sesa wanda cantika atau keke melawan kanker ganas. keke yang baru berusia 13 tahun adalah seorang gadis cantik, pintar dan mantan artis penyanyi cilik yang tiba-tiba divonis mengalami kanker jaringan lunak pertama kali di indonesia. Kanker tersebut menyerang wajahnya dan membuat parasnya yang cantik menjadi seperti monster, dokter pun mengatakan kalau hidupnya hanya tinggal beberapa bulan saja.

Setelah ayah keke mendengar vonis tersebut, ia pun tidak menyerah untuk dapat melepaskan keke dari vonis kematian. Perjuangan sang ayah menyelamatkan putrinya begitu mengharukan, keke yang menyadari hidupnya akan berakhir menuliskan sebuah surat untuk tuhan.

Tuhan …………..
Andai aku bisa kembali
Aku tak ingin ada tangisan di dunia ini
Tuhan …………
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku
Terjadi pada orang lain
Tuhan ……………
Bolehkah aku menulis Surat Kecil Untuk-Mu?
Tuhan …………….

Akahkah keke lepas dari kematian ?????!!!
Ataukah keke mendapatkan sebuah keajaiban ?????!!!!

No comments:

Post a Comment